Monday, December 21, 2009

Polling Closed

Ternyata pengunjung blog ini sangat sedikit atau bahkan nyaris tidak ada. Saat kemarin saya coba untuk membuat polling saja tidak ada satu pun yang mengisinya. Apa perlu saya melakukan sedikit pemasaran atas blog saya ini? Atau memang blog saya ini kurang menarik? Well, mungkin semuanya benar.

Untungnya blog ini bukan sebuah perusahaan yang mencari profit. Karena jika ya, maka mulai bulan depan blog ini akan ditutup, karena jangankan menghasilkan profit, yang datang saja hampir tidak ada ^__^

Oleh karena blog ini bukan dalam rangka mencari profit atau ketenaran, maka blog ini akan terus diisi. Insya Allah saya akan berusahaan mengisinya dengan ilmu-ilmu yang berguna bagi kita semua. Soal populer atau tidak, kita lihat saja ke depannya. Saya cuma berharap agar blog ini dapat fokus pada sesuatu atau hanya sekedar curahan hati saya yang mengandung beberapa ilmu yang bisa dibagikan kepada khalayak ramai. Intinya adalah blog ini harus memiliki manfaat. Dan saya sedang berusaha agar hal ini tercapai.

Oke, sampai disini dulu. Come fly with me, come fly, lets fly away... (just like michael buble or frank sinatra sang it)

2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Yang sering saya tanyakan ke temen-temen narablog: kalo ngga ada yang komen atau mengunjungi, akankah masih ngeblog? Haruskah ada pengunjung? Haruskah ada komentar? Haruskah terjun ke social media? Padahal saya tahu tulisannya berbobot. :)

    ReplyDelete