Wednesday, December 2, 2009

Lupa Password, Lupa Segalanya

Heuheuheu

Lucu juga. Gw ngirim email ke email yang dulu karena dicurigai sudah dipake orang lain. Tapi gw masih mem-forward isi email yg dulu itu jadinya isi email yang baru dikirim muncul jg di email gw yang sekarang.

Yah, gini deh kalo umur makin berkurang, daya ingat juga semakin berkurang ^__^
Tapi mungkin bukan salah otak gw jg sih. Mungkin juga karena udah kelamaan ga pernah aktif tu email jadinya disediain lagi buat orang laen bikin pake nama email tsb. Jadilah gw ga bisa masukin password yang dulu gw pake.

Moga-moga orang yang sekarang pake masih aktif buka email-nya. Butuh banget ngambil isi dari blog-nya nih. Selain itu nama domain-nya juga sih, rametux.blogspot.com. Bahaya kalo digunakan untuk urusan komersial :P huehehehe

No comments:

Post a Comment