Monday, December 7, 2009

BlankOn, Here I Come...

Setelah beberapa lama vakum dari pengembangan, akhirnya saya siap kembali menunjukkan taring saya lagi di antara para pengembang. Semoga kali ini bisa bener-bener menjaga komitmen yang sudah dibuat.

Ke mana saja selama ini? Alhamdulillah, beberapa bulan ini disibukkan oleh urusan kantor yang berlarut-larut tanpa ujung. Ada untung ada rugi. Untungnya, hidup saya jadi bisa tidak terlalu bergantung lagi sama ortu. Ruginya, waktu saya habis untuk urusan ini, sehingga hal-hal yang berbau komunitas tidak tersentuh sama sekali. Walau sebenarnya sekarang juga masih sedikit disibukken, tapi Insya Allah sudah lebih bisa diatur waktu-waktunya.

Apa langkah pertama yang akan dilakukan? Saya akan coba bantu-bantu di forum sebagai moderator, dan tentunya meramaikan forum tersebut supaya ga kayak kuburan bangget :P hehehe
Selain itu, memulai lagi pelajaran-pelajaran soal pemaketan yang sudah banyak terlupakan. Semoga pas kelas pemaketan darat nanti bisa hadir. Yah Bapak pemateri siap-siap aja menerima banyak pertanyaan. Eh tapi, saya mah pendiem denk orangnya, pasti ga banyak nanya.

Ide apa yang akan diterapkan untuk BlankOn? Sudah ada sih beberapa ide, cuma mungkin di lain waktu saya paparken lebih jelas. Saya terkadang malu kalau suatu ide saya usulkan tapi saya sendiri belum bisa secara penuh mengeksekusinya. Jadi saya mau simpen dulu, buat riset dulu sendiri, baru nanti dimunculken kalo ada masalah atau sudah siap.

Mari kita berkarya, jadikan Indonesia menjadi negara terdepan dalam teknologi. Salah satunya tentu lewat BlankOn ini. Siapa hendak turut? Kami tunggu!!

No comments:

Post a Comment